Filled Under: , ,

Cara Menaikkan Keuntungan Trading Forex Paling Mudah


Dear Trader....

Salam profit untuk anda semuanya diseluruh dunia semoga pertemuan kita kali ini kita akan berbagi informasi yang bermanfaat

Sahabat trader..kali ini saya akan berbagi sebuah cara tentang Cara Menaikkan Keuntungan Trading Forex Yang Paling Mudah dengan teknik dan cara ini maka anda akan dapat dengan mudah meningkatkan penghasilan anda bahkan seandainya anda rugipun anda tidak akan kehilangan seluruh dana anda.

Sebenarnya banyak cara untuk menaikkan keuntungan trading forex diantaranya adalah dengan konsisten menggunakan system trading yang sudah dikuasainya dan tentu dengan pola management resiko yang tepat,namun kali ini saya akan menunjukkan sebuah cara yang paling mudah untuk menaikkan keuntungan trading forex anda.



Tahukan anda dengan Rebate trading...???

Nah kali ini saya akan tunjukkan sebuah tempat dimana anda bisa mendapatkan keuntungan dari trading anda dengan cara mendapatkan rebate 
Lalu apakah Rebate..??

Rebate istilah gampangnya adalah pengembalian sebagian keuntungan yang didapat oleh broker kepada trader..itu definisi yang paling mudah untuk dimengerti semua kalangan termasuk saya.

Contohnya Bila broker menetapkan spread misalnya adalah 2 maka dia mungkin akan mengembalikan sebagianya untuk anda sebagai trader misalnya 1 atau berapalah itu semua tergantung kebijakan masig-masing broker yang bersangkutan

Saya rasa sudah jelas tentang pengertian Rebate tersebut dan kini saatnya anda akan mengetahui dimanakah untuk mendapatkan rebate yang tinggi untuk trading anda sehingga ini akan meningkatkan keuntungan transaksi trading anda

Saya akan menunjukkan suatu tempat dimana anda akan mendapatkan kembalian atau rebate tersebut sampai $ 25 untuk transaksi tertutup anda meskipun anda rugi sekalipun


Lihat gambar dibawah ini

Cara menaikkan keuntungan trading dengan mudah

Cara menaikkan keuntungan trading dengan mudah

Cara menaikkan keuntungan trading dengan mudah

Cara menaikkan keuntungan trading dengan mudah

Klik gambar untuk memperbesar

Untuk selengkapnya dari masing-masing pasangan mata uang anda bisa cek langsung nanti pada websitenya dengan menggunakan kalkulator pips yang sudah disediakan untuk menghitung berapa rebate yang akan anda dapatkan 

Nah seperti itulah keuntungan tambahan yang akan anda dapatkan bila melakukan transaksi perdagangan pada broker yang akan saya tunjukkan nanti

Coba sekarang anda mulai berhitung berapa hasil yang akan anda dapatkan bila anda selama sebula melakukan close posisi transaksi sebanyak 100 lot saja..?? 

Lihat gambar dibawah ini ya 

Cara menaikkan keuntungan trading dengan mudah

Cara menaikkan keuntungan trading dengan mudah

Ternyata hasilnya sungguh luar biasa bukan..??? Nah kini saatnya anda akan  mengetahui dimana anda bisa mendapatkan tambahan keuntungan tersebut

Untukk mendapatkan pertambahan keuntungan berupa rebate yang luar biasa itu silahkan anda klik dibawah ini



MENDAFTAR


Special bonus untuk anda dari saya....!!!

Bila anda bergabung bersama kami maka saya akan memberikan sebuah Ebook Rahasia Master Scalper yang selama ini menjadi rahasia
Ebook ini biasanya saya jual dengan harga terendah dan itupun tidak full versi dengan harga $ 50 dan kalau full versi seharga $ 250
Cek Disini

Cara mendapatkan Ebook Rahasaia Scalper tersebut adalah sangat mudah anda tinggal medaftar lalu lakukan deposit minimal $ 200 diakun anda sendiri dan silahkan konfirmasikan ke saya nomor akun aktif anda via facebook saya dan bila memang benar maka anda akan mendapatkan ebook tersebut


Silahkan konfirmasi akun anda disini 

Baikkalah kawan sampai disini dulu ya pembahasan tentang Cara Menaikkan Keuntungan Trading Forex Anda Dengan Mudah semoga bahasan ini memberikan manfaat untuk anda semua


Salam profit sahabat