Filled Under: , , , , , , ,

Investasi Online Terbaik Saat Ini

www.bisnis-forex.com,Investasi Online Terbaik Saat Ini-Kepuasan anda adalah prioritas pertama kami dan kepercayaan Anda adalah aset kami.
UNITED KREDIT MIKRO ORGANISASI TERBATAS adalah perusahaan investasi secara resmi terdaftar yang bekerja dengan investasi modal dalam operasi mikro-kredit internasional, Anda dapat memverifikasi informasi tentang pendaftaran dan legitimasi umo1 terbatas di alamat berikut: Companieshouse.Gov.Uk untuk recive menerima informasi tentang pendaftaran resmi perusahaan Anda perlu untuk memasukkan namanya di baris pencarian (UNITED KREDIT MIKRO ORGANISASI TERBATAS) atau memasukkan nomor pendaftaran di baris yang sesuai mencari perusahaan nomor 09279326
Rencana UMO1 tersedia pada 2 domain, umo1.com dan umo1.net
Perhatikan warna sambungan dalam nevigation Bar browser Anda (Green Bar). Perusahaan kami menggunakan layanan validasi Truste Certified perusahaan. Memastikan bahwa situs web bekerja, perusahaan UMO1 juga berjuang untuk mencapai keselamatan teknis dan keuangan.


UNITED KREDIT MIKRO ORGANISASI TERBATAS menggarap pasar kredit mikro sejak tahun 2010, membantu pelanggan memecahkan kesulitan keuangan mereka. Volume besar pinjaman jangka pendek kepada pelanggan selama ini, menunjukkan permintaan yang tinggi dari bisnis ini di pasar jasa keuangan global. Pasar kredit mikro adalah momentum: dibandingkan dengan 2010, pasar tumbuh sebesar 315%. dokumen perusahaan
Hari ini kita bekerja tidak hanya ke arah mengeluarkan kredit mikro, tapi mengundang semua yang ingin berpartisipasi dalam program investasi kami. Menarik investasi tambahan, kami dapat meningkatkan omset perusahaan dan mendapatkan bisnis kami profit.Join lebih besar sebagai investor dan memiliki penghasilan harian konstan.
Keamanan Bisnis

BISNIS ANDA ADALAH AMAN DENGAN UNITED KREDIT MIKRO ORGANISASI LIMITED tetap terhubung dengan kami
kami menyediakan tingkat keamanan bank yang tinggi dan Keselamatan investasi dalam program terbatas lembaga kredit mikro bersatu
Semua deposito di lembaga kredit mikro bersatu terbatas aman diasuransikan. Kami menggunakan sistem deposit re-asuransi. Deposit Setiap investor sudah berisi komisi asuransi.

A. Deposit adalah cross-diasuransikan di 2 perusahaan asuransi di Inggris. Penutupan simultan dari semua perusahaan asuransi ini tidak mungkin, sehingga metode cross-mengasuransikan ini telah terbukti menjadi yang paling aman.

B. Deposito disimpan dalam 3 bank yang terletak di daerah yang aman dan lepas pantai. Bukan perang, maupun bencana atau pemerintahan yang korup dapat mempengaruhi tabungan Anda di sana.

C. Deposito disimpan dalam bentuk yang berbeda, dimulai dengan kripto-mata uang dan uang tunai dan berakhir dengan emas dan platinum. Metode diversifikasi ini telah terbukti menjadi salah satu yang paling aman. Dalam metode ini tingkat risiko adalah 0.0000001% saja.

Untuk Informasi selengkapnya silahkan menuju website utama dibawah ini