Filled Under: , , , , , ,

TRADING SISTEM SCALPING TERBAIK







Salam sukses trader.......

Gambar Scalper trading http://www.bisnis-forex.com


Sebelum kita teruskan ke pembiacaraan yang lebih dalam saya mengajak anda bersepakat dahulu tentang hal2 berikut ini
- Semua trader pernah mengalami LOSE.....setuju...???
- Menemukan trading System itu tidak mudah....setuju..???
- Biaya dan pengorbanan dalam kesuksesan trading forex itu sangat mahal....setuju..???

Nah saya rasa bagi teman2 yang serius dalam trading forex tentu SETUJU bila belum setuju terserah saja karena minimal 3 kesepakatan yang saya ajukan itu AKAN ANDA ALAMI bila waktunya tiba....!!

Dear trader..beberapa hari yang lalu saya coba posting beberapa lembar history transaksi saya dalam sebuah forum di fb,banyak yang respect tp banyak juga yang tidak percaya terhadap hasilnya,dan itu wajar saja karena setiap trader berada pada levelnya masing2. jadi pola pikir dan sudut pandang juga tentunya berbeda2...
Ini screenshoot yang pernah saya posting



Gambar Scalper trading http://www.bisnis-forex.com

Gambar Scalper trading http://www.bisnis-forex.com



Nah inilah yang membuat suasana menjadi panas dalam sebuah forum,ada yang meminta pasword investor segala hehehe....Lha kalau dipikir2 apa untungnya buat saya kok sampai2 saya kasih itu....ada ada saja ya..???

Bagi saya anda mau percaya atau tidak itu bukan urusan saya karena buat saya yang terpentng adalah hasil yang dapat saya capai ..Awalnya saya ingin berbagi namun melihat kenyataan banyak trader yang tidak menghargai betapa susahnya untuk mendapatkan ini maka saya jadi males untuk melanjutkan bahkan hanya sekedar menjawab komentar.
Sejatinya di awal templete itu saya mau bagi gratis dengan tujuan agar teman2 bisa mendapatkan profit dengan maksimal dan mudah namun setelah saya pikir ulang betapa murahnya bila saya gratiskan begitu saja,karena ternyata tidak banyak yang menghargai sebuah ilmu.
Dear trader....sejatinya templete ini adalah musuh para broker bandar kare itu tidak sembarangan saya bagikan jadi harap maklum

Inilah aturan main untuk mendapatkan templete ini


- CARA GRATIS

 Bila GRATIS anda harus menjadi satu teman dengan saya dengan cara membuka akun trading Disini

- Silahkan verivikasi akun anda sampai menjadi akun aktif dan depositlah dengan minimal 500usd, maka  trading systemnya akan saya bagikan untuk anda gratis
- Setelah itu informasikan kepada saya nomor akun anda ( sebelum saya kirimkan templetenya )


Catatan: Cara gratis ini sudah tidak berlaku karena tidak adanya fair play


- Bila anda tidak berkenan untuk buka akun maka tidak ada cara lain untuk memiliki trading system ini selain dengan cara membelinya seharga 250 usd. mahal ya..???
- Nah demikian kedua cara untuk mendapatkan templete EXTREM SCALPING ini terserah kepada anda mau pakai cara yang mana untuk memilikinya.kalaupun anda tidak mau juga tidak apa2 hehehee



Nah bila anda memang menghargai sebuah kesuksesan dalam forex saya rasa diantara dua pilihan yang saya sampaikan itu sangatlah MUDAH untuk anda dalam memilih.


Akhirnya sampai disini dulu ya bila butuh informasi lebih lengkap bisa kontak saya disini 089638383734 atau whatapps di +6282323787129





Salam sukses trader.....