Filled Under: , , , ,

10 Rahasia Kelas Kapitalis Bagian 2

1. Mereka Bekerja pada Proyek yang Bayar Dividen selama 25 + tahun, Bukan Gaji Tunggal 

Perbedaan terbesar tunggal antara kelas kapitalis dan kelas bawah adalah bahwa anggota dari kelas kapitalis memfokuskan upaya mereka pada proyek-proyek yang akan terus menghasilkan dividen selama bertahun-tahun, jika tidak puluhan tahun. Kelas bawah melakukan pekerjaan yang sama, tetapi menukarnya dengan gaji yang hilang setelah mereka telah menghabiskan uang

http://www.bisnis-forex.com/

Filosofi ini menjelaskan banyak mengapa aku cukup kaya untuk meluncurkan serangkaian perusahaan berikut kuliah bukannya pergi ke bekerja untuk sebuah perusahaan seperti Goldman Sachs atau Merrill Lynch. Selama hari-hari sarjana saya, teman-teman saya mendapat pekerjaan di sebuah roaster kopi lokal dan Banana Republic, saya berfokus pada pertumbuhan perusahaan online kecil. Meskipun tidak dalam kelas, aku akan mengambil komputer saya ke Starbucks, duduk di kursi membaca oleh jendela, dan bekerja pada memperluas bisnis. Banyak dari mereka pikir saya gila karena tidak mendapatkan pekerjaan (dan beberapa pikir kemalasan). Namun, hari ini, mereka sudah lama menghabiskan $ 9 per jam yang mereka terima untuk kerja mereka dan bahwa perusahaan online yang sama memberikan hingga US $ 60.000 per tahun laba bagi saya meskipun membutuhkan kurang dari dua atau tiga jam kerja setiap minggu. 

Sejujurnya, saya bahkan tidak ingat beberapa proyek yang saya lakukan, tapi seperti jam, pendapatan tersebut disetorkan ke rekening broker saya setiap bulan. Pada akhir tahun, saya membayar pajak wirausaha saya, federal dan negara, dan sisanya akan ditambahkan ke portofolio investasi saya saham dan obligasi

Saya tidak bekerja lebih keras daripada teman-teman saya. Bahkan, aku punya lingkungan kerja yang lebih baik dan memiliki total kontrol atas waktu saya. Mereka takut gagal, sedangkan saya bersedia mengambil risiko itu. Filosofi tunggal berfokus hanya pada proyek-proyek yang akan menghasilkan saya mengumpulkan pendapatan bagi jangka waktu yang lama setelah aku menyelesaikan pekerjaan saya memungkinkan saya untuk kembali ke Midwest dan memulai perusahaan holding saya. Meskipun kami mulai dengan jaket Letterman, hari ini, kami memiliki berbagai anak perusahaan yang menjual segala sesuatu dari pena-berlian tip dan hadiah bayi kelas atas untuk perlengkapan pernikahan dan syal kasmir. Uang dari operasi ini akan dibayar hingga saya di kantor pusat, di mana saya bisa memindahkan uang tunai ke dalam usaha baru, akuisisi, atau investasi seperti saham, obligasi, atau real estate

Filosofi ini digunakan sepanjang waktu oleh kelas kapitalis. Ambil Drury Inn. Sangat diakui kelas atas terbatas layanan hotel di Midwest telah dimulai oleh sebuah keluarga yang memiliki bisnis konstruksi. Mereka akhirnya menyadari bahwa bukan membangun hotel untuk orang lain, mereka bisa membangun properti mereka sendiri, mendapatkan uang selama beberapa dekade pada pendapatan tamu. Untuk meminjam istilah dari seorang konsultan bisnis yang sangat bijaksana: Akibatnya, perusahaan konstruksi dibayar sekali untuk setiap kuku yang ditumbuk ke dalam gedung. Sekarang, kuku lebih seperti aliran anuitas. Biaya yang sama. Upaya yang sama. Jauh konsekuensi yang berbeda bagi pemilik, yang menerima arus kas bulanan yang besar dari sifat, beberapa di antaranya senilai $ 15.000.000 atau lebih.

Next Page