Filled Under: , , , , , , , ,

INDIKATOR UTAMA DALAM TRADING FOREX


Salam sukses trader..........



Gambar indikator zigzag http;//www.bisnis-forex.com


Dalam Perdagangan forex banyak sekali yang namanya Indikator yang biasa digunakan oleh Trader diseluruh dunia,dari yang default sampai yang Custum indikator.
Dai sekian banyak indikator ini tentunya masing2 memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda juga dengan akurasi yang berbeda pula namun pada prinsip dasarnya indikator adalah sebagai detektor kemana arah market akan berjalan.


Sepepanjang perjalanan karier saya dalam Trading forex ada beberapa Indikator utama yang seharusnya wajib digunakan oleh trader,kesimpulan ini setelah saya sendiri lelah mencoba berbagai macam indikator baik itu yang deffault ataupun yang custum indikator,diantaranya adalah sebagai berikut ini:


- BOLLINGER BAND

- MOVING AVERAGE

- ZIGZAG

- FRACTAL

- FIBO RETRACEMENT


Nah dengan menggunakan 5 macam indikator ini trading anda sudah sangat maksimal.
Pada kesempatan ini saya hanya sebutkan jenis indikatornya saja dahulu lain waktu saya akan bahas dari masing2 indikator ini.


Berdasarkan pengalaman saya pribadi bila anda mampu mengunakan lima jenis indikator diatas anda bisa mendapatan profit harian yang luar biasa minimal 10% setiap harinya anda bisa dapatkan dengan catatan anda harus fasih dalam aplikasinya tentu.....!!!


Memang butuh waktu untuk mendapatkan ruh dari masing2 Indikator trading jadi anda harus jeli mengamati setiap Pergerakan dan gejala yang ditimbulkan dari masing2 indikator tersebut.




Selamat mencoba dan salam sukses trader.....